Khalila*Sharen

Male, 17 tahun

Jakarta, Indonesia

Ya, aku adalah penjahat. Kejahatanku adalah keingintahuanku. Kejahatanku adalah menilai orang berdasarkan perkataan dan pikiran mereka. Kejahatanku adalah menjadi lebih pintar dari kalian, sebuah dosa yang tak akan bisa kalian ampuni
::
Start
Welcome to my Blog
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Senin, 30 Januari 2012

Touch Typist



Ass, salam sejahtera bagi kita semua…
Pa kabar om hacker, lamer, etc..baik-baik aja kan. J
Kali ini di blog saya yang cupu ini saya pengen nulis lagi nih,,,masih dengan tulisan-tulisan yang ringan dan ngga jelimet..:D
Saya mw Tanya nih sama om semua… seberapa cepat kah kalian mengetik di keyboard..?
Nah…sesuai judul posting kali ini “ Touch Typist “ (judul yang aneh…:D) pada saat saya lagi JJM ( jalan-jalan malam) ketemu nih tempat dimana kita bisa mengukur seberapa cepat kita menulis di keybord.
Screenshot:
Dan ngga hanya itu, ternyata kita bisa mengundang teman atau orang lain untuk bisa ikutan balapan dalam hal mengetik..hayooo sapa yang paling cepat..:D wah kliatan kan tuh juaranya om Rano Budhiyanto…
Untuk memulai tinggal klik aja tuh  Enter a typing race trus tunggu deh lawan kalian and go….
Jangan lupa kalo mw bahasa Indonesia tinggal gantinya aja..jangan cari bahasa setan ya om soalnya ngga ada..wkwkwkwk
Hmm..jujur dah ane ngga bisa ngetik cepat, biasa klak-klik…:D
Udah dulu yah, ane mw belajar ngetik dulu J salam super (Gubrak…!)
Jangan lupa baca juga postingan yang di bawah ya om….see u…^_^



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Manteppp banget postingannya gan....