Khalila*Sharen

Male, 17 tahun

Jakarta, Indonesia

Ya, aku adalah penjahat. Kejahatanku adalah keingintahuanku. Kejahatanku adalah menilai orang berdasarkan perkataan dan pikiran mereka. Kejahatanku adalah menjadi lebih pintar dari kalian, sebuah dosa yang tak akan bisa kalian ampuni
::
Start
Welcome to my Blog
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Rabu, 07 Maret 2012

Ubuntu Skin Pack di Windows 7


Malem all, ketemu lagi dengan saya manusia ganteng wkwkwkk….hayo yang iri MAHO tulen…
maaf kalo cupu, saya cuma ingin berbagi aja. ga salah kan ! 
Serius ah..Oke  langsung aja cekibrot
Sistem operasi Linux menurut saya yang cukup popular adalah Ubuntu. Dengan begitu banyak pemberitaan mengenai OS yang satu ini sangat lah banyak di berbagai media, Ubuntu memang untuk sebagian orang sangatlah membuat  penasaran termasuk saya yang baru mengenal linux, apalagi dengan berbagai macam keunggulan di bandingkan OS lainnya. Tapi di sini saya tidak ingin membahas Ubuntu dan seluk beluknya tapi saya akan berbagi bagaimana dengan OS seperti Windows 7 bisa menggunakan tampilan seperti Ubuntu yaitu dengan menggunakan aplikasi Ubuntu Skin Pack.
Aplikasi ini hanya akan mengganti tampilan standart Wandows menjadi layaknya Ubuntu. Tapi meski  begitu aplikasi ini memang tidak sepenuhnya menggunakan semua tampilan Ubuntu secara 100% dan menurut saya ini sudah cukup untuk mewakili, selain tampilan desktop, wallpaper, hingga icon Khas Ubuntu juga di tampilkan suara, logon dan logonya. Keren kan…
Dalam paket aplikasinya, kamu akan mendapatkan beberapa aplikasi pilihan yang bisa dijalankan terpisah, fungsinya adalah untuk mengubah tema sesuai dengan modifikasi kamu sendiri contohnya dengan mengubah icon-nya saja. Disamping itu juga terdapat fungsi flip desktop dimana akan membuat tampilan desktop bergaya 3D
maaf disini saya tidak mengulas cara penggunaannya, saya rasa temen-temen semua pasti sudah paham 
Nih saya kasih link-nya aja yah tinggal pilih dan download




nah kan bingung milih nya, keren-keren kan.
Sudah cukup disini dulu…saya mau tidur ngantuk berat. Bye…….. J
Sumber : emak gue….. :D

0 komentar: